Imigrasi Maumere Gelar Upacara HUT ke-78 RI

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad selaku inspektur upacara pada peringatan HUT ke-78 RI, Kamis (27/8/2023).

FLORESPEDIA.ID-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia dengan tema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’, pada Kamis (17/8) bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Maumere.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, dengan peserta yakni pegawai dan PPNPN Imigrasi Maumere.

Pada kegiatan tersebut, banyak makna yang bisa diambil dari upacara HUT ke-78 Republik Indonesia, diantaranya menjaga semangat dan nilai juang para pahlawan yang gigih merebut kemerdekaan dari para penjajah, serta harus diwujudkan dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita kembali menggelorakan semangat patriotisme dan mengambil makna penting perjuangan para pahlawan dengan semangat persatuan dan kesatuan, semua itu harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari”, jelas Eko.

“Semangat bangsa dalam melanjutkan perjuangan diimplementasikan dalam wujud pembangunan untuk Indonesia maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *