Senator AWK Beri Bantuan Permainan Anak untuk PAUD di Desa Nitakloang, Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Penyerahan bantuan alat permainan anak dari Senator AWK bagi PAUD Santo Alfonsus di Desa Nitakloang, Rabu (9/2023) pagi. Foto:istimewa.

FLORESPEDIA.ID-Senator Angelius Wake Kako (AWK) memberikan bantuan set permainan luar ruang bagi anak-anak di PAUD Santo Alfonsus, Desa Nitakloang, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

Bantuan ini diserahkan oleh Perwakilan Tim AWK Sikka, Mario Sina dan Paul Bomba dan diterima Ketua BPD Desa Nitakloang, Lodovikus Yansen Laka dan tutor PAUD Santo Alfonsus.

Hadir saat penyerahan bantuan, pengurus BPD Desa Nitakloang Albertus Marianus Moa Desa, Kepala Dusun Baoponus dan 3 orang tutor PAUD, serta anak dan orang tua PAUD Santo Alfonsus, Rabu (9/8/2023) pagi.

Ketua BPD Desa Nitakloang, Lodovikus Yansen Laka, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Senator AWK yang memberika bantuan alat permainan edukasi kepada PAUD Santo Alfonsus yang baru kami dirikan ini.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat, kami sampaikan banyak terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Senator AWK,” ujarnya.

Lanjutnya, bantuan ini bermanfaat mengingat permainan luar ruangan berupa perosotan dan jungkat-jungkit ini sangat dibutuhkan anak-anak yang jumlahnya saat ini ada 16 anak.

Ketua Tutor PAUD Santo Alfonsus, Rofilina Hoban, menuturkan, mewakili tutor dan orang tua anak PAUD, dirinya menyampaikan terima kasih atas bantuan permainan anak di luar ruangan bagi anak-anak di PAUD Santo Alfonsus.

Lanjutnya, permintaan bantuan ini disampaikan pihaknya saat kunjungan kerja Senator AWK di Desa Nitakloang pada 19 Juli 2023 lalu dan tidak menunggu waktu lama pada hari ini, Rabu 9 Agustus 2023, bantuan sudah diserahkan.

“Kami semua disini terutama anak-anak sangat mengharapkan bantuan ini. Kami tidak tunggu lama dan sekarang set permainan sudah datang. Kami hanya ucapkan terima kasih banyak kepada Senator AWK,” ujarnya.

Perwakilan Tim AWK Sikka, Mario Sina menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Senator AWK bagi anak-anak PAUD di PAUD Santo Alfonsus Desa Nitakloang.

Dirinya berharap bantuan permainan luar ruangan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi anak-anak yang bermain dan belajar di PAUD Santo Alfonsus.

“Semoga bantuan alat permainan sebagai sarana prasarana pendukung lembaga PAUD dapat dimanfaatkan anak-anak yang belajar sambil bermain,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *