Peringati Hari Kemenkumham ke-78, Imigrasi Maumere Gelar Layanan Paspor Merdeka di Ende

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Pelayanan Paspor Merdeka oleh staf Kantor Imigrasi Maumere di Ende, Sabtu (5/8/2033).

FLORESPEDIA.ID-Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dibawah Kanwil Kemenkumham NTT yang dipimpin Marciana Dominika Djone, menggelar Layanan Paspor Merdeka, serta penyebaran informasi terkait layanan paspor.

Kegiatan Layanan Paspor Merdeka tersebut, dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Izin tinggal Keimigrasian Maria P. Wondo, bertempat di Jalan Flores Ndona Kabupaten Ende, pada Sabtu (5/8/2033).

Kegiatan Layanan Paspor Merdeka mulai dibuka pada pukul 09.00 WITA, dengan jumlah permohonan paspor sebanyak 25, dengan rincian 13 permohonan paspor baru dan 12 permohonan paspor penggantian.

Keterangan foto:Pose bersama para staf Kantor Imigrasi Maumere yang memberikan layanan Paspor Merdeka di Ende, Sabtu (5/8/2033).

Kegiatan Layanan Paspor Merdeka Imigrasi Maumere berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat yang hadir.

“Kegiatan Layanan Paspor Merdeka ini terlaksana, dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke-78”, jelas Maria.

“Layanan Paspor Merdeka ini mulai dibuka pada pukul 09.00 WITA, dengan jumlah permohonan paspor sebanyak 25, dengan rincian yaitu 13 permohonan paspor baru dan 12 permohonan paspor penggantian”, tutupnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *