Peringati Hari Kemenkumham RI ke-78, Imigrasi Maumere Gelar Lomba Voli

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Lomba bola voli memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78 di Kantor Imigrasi Maumere.

FLORESPEDIA.ID-Dalam Rangka memperingati Hari Kemenkumham RI ke-78 dengan tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere menggelar perlombaan olahraga bola voli putra dan putri.

Perlombaan ini diikuti oleh pegawai dan PPNPN Imigrasi Maumere pada Kamis (20/7). Hingga siang hari, semangat serta antusiasme yang tinggi tetap ditunjukkan oleh seluruh peserta bola voli putra dan putri Imigrasi Maumere.

Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad berharap dengan digelarnya perlombaan dalam bidang olahraga voli ini, selain wujud suka cita dalam menyambut Hari Kemenkumham RI ke-78.

Selain itu, seluruh pegawai dapat meningkatkan potensi diri dalam hal sportifitas dan kerjasama yang bisa diterapkan pada saat bekerja dan melayani masyarakat.

“Perlombaan dalam bidang olahraga voli ini, merupakan wujud suka cita dalam menyambut Hari Kemenkumham RI ke-78,” jelas Eko.

“Seluruh pegawai diharapkan dapat meningkatkan potensi diri dalam hal sportifitas dan kerjasama, yang bisa diterapkan pada saat bekerja dan melayani masyarakat,” tutupnya.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *