Senator AWK Dukung Event Sikka Auto Battle Motodifi 2023

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Tim AWK Kabupaten Sikka menyerahkan bantuan dana untuk mendukung event SABATO 2023, Jumat (14/7)2023) malam.

MAUMERE-Senator Angelius Wake Kako (AWK) mendukung pelaksanaan event otomotif di Kabupaten Sikka bertajuk Sikka Auto Battle Motodifi 2023 (SABATO) yang mulai digelar di Jalan El Tari, Kota Maumere, Sabtu (15/7/2023) pagi.

Dukungan dinyatakan dengan penyerahan bantuan dana bagi panitia penyelenggara SABATO 2023 yang akan berlangsung dari tanggal 15-16 Juli 2023.

Bantuan dana dari Senator AWK ini diserahkan oleh perwakilan Tim AWK Kabupaten Sikka, Mario WP Sina dan Rico Sengi. Bantuan dana diterima oleh Ketua Panitia SABATO, Gabriel Rudi Lameng di sekretariat panitia, Jumat (14/7/2023) malam.

“Bantuan dari Senator AWK ini untuk mendukung pelaksanaan event Sabato 2023. Semoga bermanfaat dan event Sabato bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia SABATO, Gabriel Rudi Lameng menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Senator AWK untuk menyukseskan pelaksanaan event SABATO 2023 ini.

Lanjutnya, event yang digelar ini sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat bagi kaum muda pencinta otomotif.
Dikatakan Rudi Lameng, demikian ia disapa, pada event Sabato 2023 ini yang akan diperlombakan ada 3 kategori kejuaraan. Pertama, Gas-Gas Bleyer atau 2 Struk Blayer, bagi yang hobi motor-motor sejenis Yamaha RX King, kedua kontes modifikasi motor ada yang fashion daily dan custom. Ketiga ada modifikasi mobil dan offroad.

Lanjutnya, peserta event Sabato 2023 hingga Jumat (14/7/2023) malam, telah terdaftar 98 tim dari Kabupaten Ngada, Ende, Lembata dan Kabupaten Sikka.

Dirinya berharap Pemkab Sikka ke depan perlu memberi perhatian pada bidang olahraga otomotif.

“Saya sangat berharap ke depan disiapkan wadah minimal satu sirkuit. Jadi adik-adik kita mau menyalurkan bakat dan minatnya bisa terealisasi. Daripada mereka harus di jalan raya lalu menjadi sumpah serapah oleh warga. Padahal mereka ini sebenarnya maunya baik. Terbukti kami ke luar daerah bertanding membawa nama Kabupaten Sikka selalu mendapat juara,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *