Supriyanto Ridwan Resmi Jabat Kepala Basarnas Maumere

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Supriyanto Ridwan resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Maumere menggantikan Mexianus Bekabel pada acara serah terima jabatan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Senin (10/7/2023).

Dalam sambutannya Mexianus Bekabel menyampaikan, terima kasih atas dukungan seluruh pegawai selama saya menjabat, kedisiplinan dan ketekunan dalam bekerja terus dipertahankan demi terwujudnya respon time yang cepat dalam melaksanakan operasi SAR.

“Ada beberapa program yang masih berjalan seperti pembangunan Gedung Pos SAR Manggarai Barat, hibah tanah dari Pemda kepada Pos SAR Alor dan Unit Siaga SAR Lembata serta pembukaan Unit Siaga SAR Larantuka, saya berharap agar Bapak Supriyanto Ridwan segera mempercepat selesainya program tersebut,” ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Basarnas Maumere yang baru, Supriyanto Ridwan mengatakan, terima kasih atas sambutan hangat seluruh pegawai Kantor Basarnas Maumere.

“Mari kita bersama-sama memajukan Kantor yang kita cintai ini dengan penuh semangat dan dedikasi. Saya harap budaya kerja yang baik yang diterapkan oleh Bapak Mexianus Bekabel tetap dipertahankan, serta Selamat untuk Bapak Mexianus Bekabel yang telah dilantik dan akan bertugas di Makassar semoga amanah dalam mengemban tugas,” ujarnya.

Untuk diketahui, acara serah terima jabatan dilakukan dengan penandatangan memorandum, peneyerahan pataka bendera Basarnas serta peneyerahan tongkat komando dan diakhiri dengan sambutan dan foto bersama oleh pegawai yang hadir secara langsung maupun daring via zoom meeting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *