Imigrasi Maumere Ikuti Pembukaan Hari Dharma Karya Dhika Secara Virtual

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, yang dipimpin Marciana Dominika Jone, mengikuti kegiatan pembukaan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2023 secara virtual, bertempat di Aula Imigrasi Maumere pada Jumat (7/7).

Rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama satu bulan penuh, dengan diawali doa Bersama bertajuk “Doa Kumham untuk Negeri”.

Doa Kumham untuk Negeri dibawakan oleh para pemuka dari perwakilan lima agama. Masing-masing pemuka agama, memberikan doa kepada negeri, khususnya terkait kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI Edward OS Hiariej menyampaikan, rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2023, dengan tema “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”, bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta meningkatkan kinerja serta profesional dan pengabdian kepada masyarakat secara optimal.

“Adanya rangkaian Hari Dharma Karya Dhika ini, semakin mempererat persatuan serta meningkatkan kinerja dalam bingkai pembangunan Indonesia Emas,” jelas Edward.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Hari Dharma Karya Dhika oleh Wamenkumham bersama jajaran. Terdapat beberapa rangkaian dalam peringatan HDKD tahun ini, yaitu diawali dengan Doa Kumham untuk Negeri yang dimulai hari ini, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti seminar/lokakarya, bakti sosial dan pelayanan publik, sport game dan skill challenge, ziarah dan tabur bunga, hingga puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika dengan melaksanakan upacara bersama.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *