Imigrasi Maumere Gelar Layanan Eazy Passport di Ende Bagi 21 Pemohon

waktu baca 1 menit

FLORESPEDIA.ID-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kanwil Kemenkumham NTT yang dipimpin Marciana Dominika Djone, kembali melaksanakan kegiatan pelayanan Eazy Passport, khususnya bagi komunitas WNI keturunan Tionghoa, pada Senin (26/6) bertempat di Hotel Mentari Kabupaten Ende.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Lalintalkim Marselinus Ma. Pelaksanaan kegiatan tersebut, terselenggara berdasar permohonan dari Ketua komunitas WNI keturunan Tionghoa di Kabupaten Ende.

Program Eazy Passport merupakan layanan jemput bola dari Imigrasi Maumere, yang melayani permohonan paspor baru, serta penggantian paspor karena habis masa berlaku dan halaman penuh.

Tujuan kegiatan tersebut selain mendekatkan diri kepada masyarakat, juga sebagai wujud pelayanan prima dalam hal pengurusan paspor secara kolektif.

Setelah dilakukan proses biometrik, paspor dapat diambil dalam waktu tiga hari kerja setelah pembayaran, serta pengambilannya dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa, atau surat perintah dari pemberi kuasa. Pada kegiatan tersebut, total permohonan berjumlah 21 orang.

“Tujuan Program Eazy Passport yaitu sebagai wujud pelayanan prima dalam hal pengurusan paspor secara kolektif”, jelas Marsel.

“Total permohonan Eazy Passport kali ini sebanyak 21 orang pemohon”, tutupnya.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *