Imigrasi Maumere Ikuti Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI di NTT

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Bertempat di Sudamala Resort Komodo Labuan Bajo, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere turut menghadiri giat Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI, Masa Persidangan V Tahun Sidang 2022 – 2023 Nusa Tenggara Timur, pada hari Jumat (16/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka merespon pertanyaan dan masukan berkaitan dengan tugas dan fungsi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur dibidang Keimigrasian.

Dalam paparannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominika Jone memiliki harapan besar agar pernyataan dan masukan tersebut, dapat menjadi pertimbangan bagi Komisi III DPR RI melalui fungsi legalisasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasannya, selalu mendukung optimalisasi fungsi Keimigrasian di Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyelesaikan beberapa poin penting, yang menjadi pertanyaan Komisi III DPR RI dalam rangka kunjungan kerjanya.

“Saya berharap agar pernyataan dan masukan dalam paparan ini, dapat menjadi pertimbangan bagi Komisi III DPR RI melalui fungsi legalisasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasannya, selalu mendukung optimalisasi fungsi Keimigrasian di Nusa Tenggara Timur”, harap Marciana.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyelesaikan beberapa poin penting, yang menjadi pertanyaan dalam kunjungan kerja Komisi III DPR RI di NTT”, tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Komisi III DPR RI, Kapolda NTT, Kejaksaan Tinggi NTT, serta Kakanwil Kemenkumham NTT yang didampingi jajaran keimigrasian dari Kanim Kupang, Kanim Atambua, Kanim Maumere dan Kanim Labuan Bajo tersebut, berjalan tertib dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *