Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Saat Hendak Ikut Ayahnya ke Perahu di Kali Gongger, Manggarai

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Jembatan Bambu yang dilewati korban menuju perahu milik ayahnya di Kali Gongger, Manggarai. Foto:Engkos Pahing.

RUTENG-Bocah 4 Tahun tewas tenggelam saat hendak ikut ayahnya ke perahu di kali Gongger, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (07/06) sekitar pukul 15.30 Wita.

Kapolres Manggarai, AKBP Edwin Saleh melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakannya, korban tersebut berinisial, SR (4), Alamat lingkungan Bari, Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

Kejadian tersebut lanjutnya, berawal pada, Rabu (07/06) sore, saat itu ayah korban yang bernama Suprianto Ahmad sedang dalam perahu hendak berlabu di kali gongger, saat itu korban hendak hendak ikut ayahnya lewat jembatan bambu.

“Saat itu korban bersama kakaknya yang bernama, Rahmadatul Jahra sempat memanggil ayahnya didalam perahu. Saat itu ayah korban tidak menyahut karena bunyi mesin perahu. Saat itu kakak korban meninggalkan korban sendirian, ia langsung pergi bermain,” ujar Made kepada media ini pada, Kamis (07/06) siang.

“Selang beberapa menit kemudian, kakak korban melihat korban sudah dalam posisi terapung di kali itu, saat itu kakak korban berteriak minta tolong kepada ayahnya dan ayahnya saat itu langsung lompat dari perahu untuk menyelamatkan korban,” terang Made.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa korban sempat dilarikan ke UPTD Puskesmas Reok, dan berdasarkan hasil pemeriksaan medis korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka yang beralamat di Lingkungan Bari, Kelurahan Reok, Kecamatan Reok, Kabupaten itu untuk disemayamkan,” tutup Made.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *