Peduli Sesama, Imigrasi Maumere Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

waktu baca 1 menit
Keerangan foto: Kegiatan donor darah di Kantor Imigrasi Maumere, Senin (29/05/2023).

FLORESPEDIA.ID-Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka, menggelar aksi donor darah bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere, pada Senin (29/5).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pegawai dan PPNPN dari Imigrasi Maumere, yang dipimpin oleh Kasubag TU Resda Inadai.

Kepala Sub Bagian TU Resda Inadai, menyampaikan terima kasih atas partisipasi para pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, karena dengan bantuan dan jiwa sosial tersebut, dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sikka.

“Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sikka, sebagaimana semboyan di acara ini, yaitu satu kantong darah menolong satu nyawa,” jelas Resda.

Resda menambahkan, dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas, acara donor darah ini akan diadakan setiap tahunnya di Kantor Imigrasi Kelas II Maumere, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Imigrasi Maumere kepada masyarakat kabupaten Sikka.

Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam bhakti sosial donor darah kali ini, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di Wilayah Kabupaten Sikka.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *