Imigrasi Maumere Gelar Corporate University di Akhir Pekan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:kegiatan corporate university internal, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere, pada Jumat (26/5/2023).

FLORESPEDIA.ID-Dalam rangka membangun pemahaman dan menyamakan persepsi, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere menggelar kegiatan corporate university internal, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere, pada Jumat (26/5/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, dengan Kepala Seksi Lalintalkim Marselinus Ma sebagai pembicara, dengan topik pembahasan terkait Surat Edaran Tentang Perpanjangan Izin Tinggal Kunjungan, yang berasal dari Visa Kunjungan Saat Kedatangan Elektronik (E VOA), terhadap Orang Asing yang tidak dapat melakukan perpanjangan izin tinggalnya pada Aplikasi Molina.

Dalam paparannya, Marselinus Ma menjelaskan, Orang Asing yang mengajukan E-VOA melalui aplikasi Molina berlaku selama 90 hari, untuk dapat masuk ke wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Terkait Mekanisme pengajuan permohonan perpanjangan E-VOA, dapat dilakukan di Kantor Imigrasi manapun secara walk in.

“Orang Asing yang mengajukan E-VOA melalui aplikasi Molina berlaku selama 90 hari, untuk dapat masuk ke wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia” jelas Marsel.

“Mekanisme pengajuan permohonan perpanjangan E-VOA, dapat dilakukan di Kantor Imigrasi manapun secara walk in”, tambahnya.

Untuk diketahui, Corporate University adalah implementasi dari konsep learning organization di Kemenkumham RI, dimana ditengah perkembangan dunia yang semakin global dan kompetitif, menuntut seluruh pegawai Kemenkumham untuk mendapatkan pembelajaran secara berkesinambungan.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *