Imigrasi Maumere Ikuti Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Menkopolhukam di Maumere

waktu baca 2 menit

FLORESPEDIA.ID-Dalam rangka persiapan menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI Mahfud MD ke Kabupaten Sikka dan Kabupaten Ende, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere turut berpartisipasi mengikuti rapat persiapan penyambutan.

Rapat persiapan bertempat di Ruamg Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sikka, pada Rabu (24/5).

Tim dari Imigrasi Maumere dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Arter M. Roring, mengikuti rapat tersebut selama kurang lebih 2 jam, yang mulai pukul 14.00 WITA.

Rapat tersebut merupakan tindaklanjut dari surat sekretaris Kemenkopolhukam terkait rencana kunjungan kerja Menko Polhukam ke Maumere dan Ende, Provinsi NTT.

Rapat tersebut membahas terkait kegiatan penyambutan Menko Polhukam sejak dari bandara Frans Seda Maumere, pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Sikka hingga menuju Kabupaten Ende.

Kegiatan rapat tersebut juga dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti TNI-Polri, Kesbangpol, Basarnas, pihak bandara Frans Seda, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Sikka, serta Dinas terkait di Pemda Kabupaten Sikka.

“Dalam Rapat tersebut kami membahas terkait kegiatan penyambutan Menko Polhukam sejak dari bandara Frans Seda Maumere, pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Sikka hingga menuju Kabupaten Ende” jelas Arter.

“Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh berbagai instansi terkait seperti TNI-Polri, Kesbangpol, Basarnas, pihak bandara Frans Seda, tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Sikka, serta Dinas Terkait di Pemda Kabupaten Sikka”, ungkap Arter M. Roring.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *