Imigrasi Maumere Kembali Gelar Layanan Eazy Passport di Ende

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Pelayanan Eazy Passport di Hotel Mentari, Kabupaten Ende, Senin (15/5).

FLORESPEDIA.ID-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kembali melaksanakan kegiatan pelayanan Eazy Passport kepada masyarakat, khususnya bagi Komunitas WNI keturunan Tionghoa, pada Senin (15/5) bertempat di Hotel Mentari, Kabupaten Ende.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Seksi Lalintalkim Imigrasi Maumere Marselinus Ma tersebut, atas dasar permohonan langsung Ketua komunitas WNI keturunan Tionghoa di Kabupaten Ende.

Layanan Eazy Passport digelar setelah terkumpul permohonan beberapa orang yang menginginkan pelayanan diwilayah setempat, dengan jenis pelayanan yaitu pemberian permohonan paspor baru, serta penggantian paspor karena habis masa berlaku dan halaman penuh.

Layanan Eazy Passport selain dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, juga sangat membantu khususnya dalam hal pengurusan paspor secara kolektif.

“Setelah dilakukan proses biometrik, paspor dapat diambil dalam waktu 3 (tiga) hari setelah pembayaran, serta pengambilannya bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa atau surat perintah dari pemberi kuasa,” jelas Marsel.

Kegiatan Eazy Passport berjalan tertib dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, adapun total pemohon Layanan Eazy Passport berjumlah 40 orang.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *