PKN Sikka Daftarkan 34 Bacaleg, Target Raih 4 Kursi DPRD Sikka

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Para bacaleg PKN Sikka pose bersama usai pendaftaran di KPU Sikka, Sabtu (13/5/2023) siang.

FLORESPEDIA.ID-Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Sikka, pada Sabtu (13/5/2023) siang, mendatangi Kantor KPUD Sikka untuk mengajukan pendaftaran bacaleg DPRD Sikka dari Partai PKN.

Pantuan media ini, puluhan kader Partai PKN tampak mengenakan pakaian adat Sikka saat mendaftarkan diri ke KPUD Sikka.

Usai penyerahan berkas dan setelah dilakukan verifikasi berkas syarat pencalonan dan syarat bakal calon, KPU Sikka menyatakan menerima pengajuan partai PKN Sikka.

Diterimanya berkas pengajuan PKN ditandai dengan penyerahan tanda terima dan berita acara oleh Ketua KPU Sikka Yohanes Krisostomus Feri kepada Ketua DPC PKN Sikka, Petrus Kanisius Nggaa.k

Ketua DPC PKN Sikka, Petrus Kanisius Nggaa dalam konfrensi pers menuturkan, hari ini partainya mendaftarkan sejumlah 34 bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Sikka, dimana dari komposisi 35 bacaleg pada semua dapil, pihaknya sedikit terkendala untuk caleg di dapil 4.

Keterangan foto:Ketua PKN Sikka Petrus Kanisius Nggaa usai pengajuan berkas bacaleg di KPU Sikka, Sabtu (13/5/2023) siang.

“Total bacaleg yang kami ajukan ada 34 orang. Kami kurang 1 orang karena kendala administrasi,” ungkapnya.

Lanjutnya, terkait target perolehan kursi DPRD Sikka, PKN Sikka menargerkan 4 kursi.

“Untuk target PKN Sikka tahun 2024, kami berusaha dengan semaksimal mungkin bahwa setiap dapil kami akan meraih 1 kursi. Jadi 4 dapil 4 kursi,” ujarnya.

Ia menambahkan, terkait komposisi bacaleg yang ditawarkan untuk memperoleh kursi DPRD Sikka, Kanisius Nggaa menuturkan, bacaleg yang direkrut selama ini diyakini sepenuhnya berkualitas, dan memiliki integritas untuk ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *