Imigrasi Maumere Konsultasi Pelayanan Keimigrasian Bagi WNI dan Perangkat Pendukung Pelayanan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Konsultasi pelayanan keimigrasian di Direktorat Jendral Imigrasi oleh Kantor Imigrasi Maumere, Selasa (9/5). Foto:istimewa.

FLORESPEDIA.ID-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, kembali melaksanakan kegiatan konsultasi tentang pelayanan keimigrasian bagi WNI serta perangkat pendukung pelayanan, di Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta, pada Selasa (9/5).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Maumere Marselinus Ma beserta jajaran.

Tujuan kegiatan konsultasi tersebut dalam rangka semakin meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, serta mendapatkan masukan berbagai hal tentang pelayanan keimigrasian khususnya bagi pemohon WNI.

Kepala Sub Bidang Verifikasi Dokumen pada Direktorat Jenderal Imigrasi Joko Surono menjelaskan, terkait tahap pengisian nama keluarga, alamat dan nomor kontak di luar negeri, pada saat pendaftaran melalui aplikasi M-Paspor, dapat diisi secukupnya, agar proses pada aplikasi tersebut dapat dilanjutkan.

“Dalam tahap pengisian nama keluarga, alamat dan nomor kontak di luar negeri, pada saat pendaftaran melalui aplikasi M-Paspor, dapat pemohon isi secukupnya, agar proses pada aplikasi tersebut dapat dilanjutkan”, jelas Joko.

“Kedepannya juga akan dilakukan pembaharuan dan pengoptimalan pada aplikasi M-Paspor, serta hal yang terkait dengan paspor elektronik, kantor Imigrasi dapat mengajukan permohonan pada Dirlantas Direktorat Jenderal Imigrasi”, pungkasnya.

Artikel story ini kerjasama Florespedia.id dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *