Seorang Ibu yang Terseret Banjir di Manggarai Barat Ditemukan Meninggal Dunia, Tim SAR Evakuasi

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Korban terseret banjir saat dievakuasi Tim SAR Gabungan.

FLORESPEDIA.ID-Tim SAR gabungan menemukan dan mengevakuasi korban seorang ibu bernama Yustina Miman (53 tahun) beralamat di Desa Wae Jare Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat terseret arus banjir sungai Wae Jare (27/04) dalam kondisi meninggal dunia di perairan Desa Nuca Molas Pulau Mules Kabupaten Manggarai.

“Tim SAR gabungan menerima informasi dari Babinsa Desa Nuca Molas bahwa Nelayan Satarmese menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di pinggir pantai perairan Desa Nuca Molas sekitar 37 KM dari lokasi kejadian,” ungkap Kepala Kantor Basarnas Maumere Mexianus Bekabel, Sabtu (29/04/2023) sore.

Lanjutnya, pukul 17.11 Wita, nelayan yang membawa korban tiba di Desa Nangalili Kabupaten Manggarai Barat dan korban langsung diserahkan kepada Tim SAR Gabungan dan dibawah ke rumah duka menggunakan mobil keluarga untuk disemayamkan.

Mexianus Bekabel, mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh unsur Tim SAR Gabungan berkat kerjasama dan sinergitas korban dapat ditemukan dan diserahkan kepada pihak keluarga.
“Semoga misi kemanusiaan ini menjadi amal yang baik unutk kita semua di Sisi Tuhan Yang Maha Penyayang serta semoga keluarga diberi ketabahan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *