Seorang Ibu di Desa Wae Jare, Manggarai Barat Terseret Banjir, Tim SAR Lakukan Pencarian

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Tim SAR Pos SAR Manggarai Barat bersiap menuju lokasi pencarian, Kamis (27/04/2023) sore.

FLORESPEDIA.ID-Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere melalui Pos SAR Manggarai Barat menerima informasi bahwa seorang ibu bernama Yustina Miman (53 tahun) yang beralamat di Desa Wae Jare, Kecamatan Mbeliling Kabupaten Manggarai Barat terseret arus banjir sungai Wae Jare saat hendak pulang dari pasar.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere Mexianus Bekabel, kepada media mengatakan, kronologi bermula pada Kamis (27/04/2023) pukul 13.00 Wita, kooban bersama 3 orang temannya pulang dari pasar dan melintas Sungai Wae Jare dimana sungai tersebut sedang banjir.

“Pada pertengahan jalan korban terseret arus banjir sungai itu” ungkap Mexianus Bekabel.

Lanjutnya, pada pukul 17.15 Wita, telah diberangkatkan Tim SAR Gabungan guna melaksanakan operasi SAR di sekitar lokasi kejadian dengan mengerahkan alut alat mountenering, rubber boat Pos SAR Manggarai Barat, dan truck personil Pos SAR Manggarai Barat.

“Jika tim telah sampai langsung berkoordinasi dengan keluarga korban serta Tim SAR Gabungan yang ada di Desa Wae Jare dan melaksanakan pengecekan lokasi kejadian,” terang Mexianus Bekabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *