Imigrasi Maumere Periksa Kedatangan dan Keberangkatan Kapal MV. Coral Geographer di Ende

waktu baca 1 menit

FLORESPEDIA.ID-Dalam rangka pencegahan pelanggaran keimigrasian oleh orang asing, khususnya yang berada di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, serta menjaga tegaknya kedaulatan negara, Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Marselinus Ma beserta jajaran, melaksanakan kegiatan pemeriksaan Keimigrasian pada Kapal M.V Coral Geographer di Pelabuhan IPPI Kabupaten Ende, pada Senin (24/4/2023).

Kapal MV. Coral Geographer merupakan jenis kapal penumpang berbendera Australia yang datang dari pelabuhan Labuhan Bajo, dengan tujuan melakukan kunjungan ke beberapa tempat wisata, salah satunya yaitu ke Wisata Danau Kelimutu di Kabupaten Ende, kemudian dilanjutkan ke Lamalera Kabupaten Lembata.

Kapal MV. Coral Geographer mempunyai data kru berjumlah 40 orang yang semuanya merupakan WNA, serta data penumpang berjumlah 120 orang, yang terdiri dari 118 orang WNA dan 2 orang WNI.

“Kapal MV. Coral Geographer merupakan jenis kapal penumpang berbendera Australia, tujuannya hendak melakukan kunjungan ke beberapa tempat wisata, salah satunya yaitu ke Wisata Danau Kelimutu di Kabupaten Ende,” jelas Marsel.

“Hasil pemeriksaan kami terdapat data kru berjumlah 40 orang yang semuanya merupakan WNA, serta data penumpang berjumlah 120 orang, yang terdiri dari 118 orang WNA dan 2 orang WNI,” pungkasnya.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *