Bhayangkari Polres Manggarai Bagikan Takjil untuk Buka Puasa saat Bulan Suci Ramadhan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Bhayangkari Polres Manggarai saat membagi takjil kepada pengendara. Foto:Engkos Pahing.

FLORESPEDIA.ID-Tunjukkan kepedulian untuk masyarakat, para istri polisi Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan ratusan santapan berbuka bagi masyarakat yang melintas di Jalan depan Kantor Polres itu pada, Selasa (18/04/2023) sore.

Ketua Bhayangkari cabang Manggarai, Sary Edwin Saleh mengatakan, kegiatan berbagi takjil santapan berbuka puasa tersebut adalah agenda keluarga Muslim Polres Manggarai pada bulan suci Ramadan. 

“Ini sebenernya adalah agenda rutin kami dari keluarga muslim Polres Manggarai cabang pada bulan suci ramadan. kegiatan sosial ini yaitu pembagian takjil untuk masyarakat yang melintasi di sekitar polres manggarai,” kata Sary Edwin Saleh pada, Selasa (18/04) sore kepada media ini di halaman Polres Manggarai.

Kegiatan berbagi tersebut, kata istri Kapolres Manggarai itu adalah salah satu wujud kepedulian polisi beserta para istrinya dalam bidang sosial kemanusiaan

“Makanan dan takjil ini dibagikan untuk membantu mungkin ada pengendara atau masyarakat yang sudah menjelang waktu magrib tapi masih di perjalanan, sehingga memudahkan masyarakat untuk berbuka puasa,” paparnya.

Istri dari Kapolres Manggarai ini menyebut, pada pembagian nasi dan takjil kali ini, pihaknya membawa sedikitnya 300 takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. 

“Kami agendakan kegiatan ini untuk beberapa kali ke depan, cuma untuk waktu fleksibel saja mengikuti jadwal kapan kita ada waktu yang ideal,” tuturnya.

Selain itu, Ketua Bhayangkari cabang Manggarai ini pun berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi berkah untuk Bhayangkari, Polri maupun warga masyarakat. 

“Dan juga ini menjadi wujud kasih sayang kami, perhatian kami terhadap masyarakat Kabupaten Manggarai,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *