Putri Indonesia NTT 2023 Kunjungi SMKS Yohanes XXIII Maumere

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Putri Indonesia Perwakilan NTT, Alexandra carla Nogo Ladjar bersama siswa SMK Yohanes XXIII, Senin (17/04/2023). Foto:Istimewa.

FLORESPEDIA.ID-SMKS Yohanes XXIII Maumere dikunjungan Putri Indonesia di sela-sela ujian UKK( Ujian Kompetensi Keahlian) siswa/i kelas XII.

Pihak sekolah SMKS Yohanes XXIII menerima kunjungan Puteri Indonesia perwakilan NTT, Alexandra Carla Nogo Ladjar, S. Ak., di ruang ujian SMKS Yohanes XXIII pada Senin (17/04/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Puteri Indonesia berbincang-bincang dan tanya jawab dengan siswi/siswi seputar Ujian Kompetensi Keahlian hari ini.

Alexandra meminta dukungan dari pihak sekolah dalam bentuk Voting agar bisa melaju ke babak berikutnya dan bisa mewakili Indonesia ke tingkat manca negara.

“Saya sangat senang dan begitu akrab karena saya sudah diterima dengan baik di sekolah ini dan saya mengharapkan dukungan dari kita semua, warga NTT pada umumnya penghuni SMKS Yohanes XXIII pada khususnya dengan memberi voting agar saya dapat melaju ke tingkat lebih tinggi,” ujar Alexandra.

Senada dengan hal tersebut Kepala Sekolah SMKS Marselis Moa Ito, saat dikunjungin media menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap putri Indonesia ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kedatangan putri Indonesia di sekolah ini, dan sangat mendukung penuh Putri Indonesia perwakilan NTT ini agar dapat melaju ke tingkatan lebih tinggi,” ujar Kepsek Marselis Moa Ito.

Keterangan foto:Putri Indonesia Perwakilan NTT, Alexandra carla Nogo Ladjar pose bersama para guru dan kepala sekolah SMK Yohanes XXIII, Senin (17/04/2023). Foto:Istimewa.

Sementara itu, Humas SMKS Yohanes XXIII Ignasius Charles Kawe mengatakan, antusias dan senang atas kunjungan putri Indonesia di SMKS Yohanes XXIII.

“Saya sangat senang dan sangat antusias terhadap kunjungan Putri Indonesia. ini merupakan kunjungan yang sangat berarti bagi siswa/siswi kami serta kunjungan ini menjadi dorongan bagi siswa/siswi kami untuk terus berjuang dan belajar mengikuti teladannya” ujar Humas SMKS Yohanes XXIII Maumere.

Charles juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan putri Indonesia di SMKs Yohanes XXIII.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Puteri Indonesia perwakilan NTT yang bersedia mengunjungi SMKS Yohanes XXIII. Dan saya sangat mengharapkan agar Putri Indonesia perwakilan NTT bisa terpilih menjadi putri Nasional,” ungkap Charles Kawe.

Liputan warga oleh:Adrianus Yusron, S. Fil (SMKS Yohanes XXIII Maumere).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *