Tabrak Mobil Dump Truk, 1 Pelajar di Sikka Tewas, 2 Korban Dirawat di Rumah Sakit

waktu baca 2 menit
Ilustrasi.Sumber:istimewa.

FLORESPEDIA.ID-Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan umum jurusan Maumere-Nita tepatnya di Desa Nita, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka pada Selasa (11/04/2023) pukul 01.49 Wita, mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka berat dan luka ringan.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Sikka, Iptu Firamudin kepada media ini, Rabu (12/04/2023) malam.

Lanjut Kasat Firamudin, kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini adalah mobil dum truk warna kuning EB 8649 A dengan sepeda motor Honda Astra Green warna hitam tanpa TNBK.

Korban meninggal dunia atas nama Yosef Ardian (16 tahun). Korban luka berat atas nama Nong pelajar (18 tahun). Ia Mengalami luka robek di dahi, luka lecet di bagian alis mata, luka robrk di mulut, luka robek di dagu, luka lecet di tangan bagian kiri, luka lecet di lutut bagian kiri dan kanan, luka lecet di jari kaki bagian kiri dan kanan.

Korban luka ringan Nikolaus Vito Nurak (18 tahun), mengalami luka lecet di kepala bagian belakang, luka lecet di tangan bagian kiri, dan kanan.

Sementara pengemudi mobil dum truck Mitsubisi warna kuning EB 8649 atas nama Leonardus Reru (46 tahun) asal Ende, tidak mengalami luka-luka.

Lanjutnya, kecelakaan terjadi pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 sekitar pukul 01.30 Wita, bertempat di atas jalan umum jurusan Maumere-Nita.

Dimana sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Honda Astra Green warna hitam tanpa TNKB datang dari arah Maumere (utara) menuju arah Nita (selatan) yang dikendarai oleh Yosef Andrian berboncengan dengan Nong dan Nikolaus Vito Nurak dengan kecepatan tinggi dan tidak dilengkapi dengan lampu penerang utama dan hanya menggunkan lampu sein.

Sesampainya di tempat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Astra Green warna hitam tanpa TNKB keluar jalur lawan dan menabrak mobil dum truck Mitsubisi warna kuning EB 8649 A yang datang dari arah Nita (selatan) menuju Maumere (barat) yang dikendarai Leonardus Reru.

Akibat dari kejadian ini pengendara sepeda motor Honda Astra Green warna hitam tanpa TNKB serta kedua orang yang di bonceng jatuh yang mengakibatkan pengendara sepeda motor Honda Astra Green warna hitam tanpa TNKB atas nama Yosef Adrian.

Yosef Adrian mengalami luka-luka dan meninggal dunia di RUSD Tc. Hillers Maumere dan kedua penumpang yang di bonceng mengalami luka-luka dan di larikan ke Puskesmas Nita serta kendaraan mengalami kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *