Kunjungan Kerja di Sikka, Danrem Wirasakti Ingatkan Anggota TNI Kodim Sikka Bijak Pakai Medsos dan Tambah Penghasilan dengan Berjualan

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Danrem Wirasakti bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem diterima Dandim Sikka saat tiba di Makodim 1603 Sikka, Senin (10/04/2023) pag. Foto: istimewa.

FLORESPEDIA-ID-Komandan Korem 161 Wirasakti, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H, M.M bersama ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Drg.Ina Febriel B.Sikumbang pada Senin (10/04/2023) pagi, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1603 Sikka.

Pantauan media ini, tiba di Makodim Sikka, Danrem 161 Wirakti disambut Huler Wair dan pengalungan selendang oleh Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo. Tampak Dandim 1603 Sikka, Letkol Czi Setiawan Nur Prakoso Utomo, Sekda Sikka dan jajaran Forkopimda turut menyambut kedatangan Danrem 161 Wirasakti.

Pada kesempatan dialog bersama ratusan anggota TNI Kodim 1603 Sikka, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, mengingatkan kepada segenap anggota Kodim Sikka dan keluarga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan dengan berjualan.

“Jangan malu untuk berjualan ini pekerjaaan halal. Selain itu harus manfaatkan pekarangan rumah untuk menanam sayuran dan memelihara ternak,” ungkapnya.

Keterangan foto: Danrem Wirasakti bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem saat melakukan penanaman simbolis pohon mangga di halaman tengah Makodim Sikka, Senin (10/04/2023). Foto: istimewa.

Ia meminta terkhusus stunting, bagi anak-anak balita prajurit TNI-ASN Kodim Sikka untuk selalu mengkonsumi makanan bergizi terutama kelor.

Danrem Wirasakti juga mengingatkan anggota TNI Kodim Sikka dan keluarganya untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Bila perlu, pinta Danrem Wirasaksti, untuk anggota TNI dan keluarganya agar menjadi pengguna media sosial yang pasif.

Pada kesempatan wawacara dengan media, Danrem Wirasakti juga mengatakan, ia telah menyampaikan kepada anggota TNI untuk bijak dalam bermedia sosial dimana lebih bagus menggunakan media sosial secara pasif dan tidak menshare berita-berita yang merugikan TNI dan yang bukan merupakan porsinya.

Kunjungan kerja Danrem 161 Wirasakti diakhiri dengan penanaman secara simbolis pohon mangga di halaman tengah Makodim 1603 Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *