Percepat Respon Time, Unit Siaga SAR Larantuka Akan Dibentuk Basarnas Maumere

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Mexianus Bekabel memberikan plakat SAR kepada Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi, Kamis (06/04/2023) malam. Foto:Dok.Basarnas Maumere.

FLORESPEDIA.ID-Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere, Mexianus Bekabel, bersama Kasi Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Karel Roni Ileng dan Kalak BPBD Flores Timur berkunjung ke Rumah Jabatan Kantor Bupati dalam rangka koordinasi perihal siaga SAR Khusus Prosesi Semana Santa dengan Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi.

Pada kesempatan itu, Bekabel menuturkan, pihaknya berterima kasih kepada Bupati Flores Timur atas penerimaan kunjungan, dimana koordinasi ini bertujuan untuk menyampaikan kesiapan Tim SAR Gabungan untuk melaksanakan siaga SAR Khusus Prosesi Semana Santa selama dua hari kedepan.

Lanjutnya, selain koordinasi Siaga SAR Khusus Semana Santa, pihaknya juga berkoordinasi perihal adanya rencana dari Kantor SAR Maumere untuk membentuk Unit Siaga SAR Larantuka.

“Pembentukan ini agar respon time terhadap kedaruratan di Larantuka lebih cepat lagi sembari tetap memperbanyak potensi SAR di Larantuka,” ujarnya.

Pelaksanaan koordinasi dilengkapi dengan pemberian plakat SAR dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere kepada Bupati Flores Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *