Kapolda NTT dan Danrem 161 Wirasakti Pantau Pos Pengamanan Semana Santa Larantuka

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Kapolda NTT Irjen Pol.Jhoni Asadoma bersama Danrem Wirasakti, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang di Larantuka, Kamis (06/04/2033). Foto:Istimewa.

FLORESPEDIA.ID-Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol.Johni Asadoma, dan Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, bersama rombongan kedua petinggi ini   melakukan pantauan langsung ke pos terpadu pengaman semana santa tahun 2023, Kamis (06/04/2023) siang.

Pantauan awak media kapolda dan Danrem melihat langsung kesiapan dan kesiagaan anggota TNI POLRI dalam rangka  pengamanan Semana Santa di Larantuka Flores Timur.

Kapolda NTT Irjen Pol.Jhoni Asadoma kepada awak media mengatakan, kepada anggota agar memberikan pelayanan yang persuatif, baik keamanan juga ketertiban demikian juga pengaturan lalulintas.

“Berikan kenyaman untuk para peziarah dengan kenyamanan para peziarah menjalankan ritual keagamaan dengan tenang dan damai,” ujarnya.

Usai meninjau langsung pos pengamanan terpadu Semana Santa tahun 2023 Kapolda dan Danrem 161 Wirasakti melakukan kunjungan ke Istana Keuskupan Larantuka guna menemui yang mulia Bapa Uskup Larantuka Mgr Frans Kopong Kung.

Usai pertemuan, kepada awak media, Uskup Larantuka menyampaikan terima kasih kepada TNI POLRI yang selama ini memberikan kenyamanan dan ketertiban di wilayah Flotim demikian juga penjagaan selama pekan suci ini berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *