Satlantas Polres Sikka Bagi 1.000 Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan di Kota Maumere

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Polisi Unit Lantas Polres Sikka tengah membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan Jendral Ahmad Yani depan Mapolres Sikka, Senin (03/04/2023) sore. Foto: Mario WP Sina.

MAUEMRE-Satlantas Polres Sikka melaksanakan pembagian takjil gratis bagi masyarakat kabupaten Sikka terutama bagi pengguna jalan di Kota Maumere dalam rangka Bulan Suci Ramadhan. 

Aksi bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di di depan Mapolres Sikka, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Maumere, Senin, (3/4/2023) sore. Tampak anggota polisi dari Satlantas Polres Sikka membagi-bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan.

Kasatlantas Polres Sikka, AKP, Firamuddin, mengatakan, kegiatan  pembagian takjil sebagai bentuk kerjasama Polres Sikka dan bank NTT, untuk meningkatkan UMKM yang ada di kabupaten Sikka.

Ia menambahkan, Ramadhan juga menjadi momentum dalam menumbuhkan empati, saling berbagi, dan membantu satu sama lainnya.

Ia menuturkan, aksi pembagian takjil bukan cuma hari ini digelar, tapi ke depannya akan dilanjutkan lagi namun dengan memilih lokasi yang berbeda.

“Ada 1.000 takjil yang kami persiapkan untuk dibagikan kepada semua pengguna jalan yang lewat. Tadi kami bagikan kepada pengguna jalan, ada yang Muslim, ada pula yang non Muslim,” ujarnya. 

Anita, salah seorang pengguna jalan, mengaku senang mendapatkan takjil gratis yang diberikan oleh Satlantas Polres Sikka.  Tadinya, ia berpikir Lantas Polres Sikka tengah melakukan tilang, namun setelah mendekat barulah ia tahu bahwa ada kegiatan pembagian takjil dari polisi. 

“Terima kasih untuk takjil gratis yang diberikan,” ungkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *