Kapolda NTT Bagikan Takjil di Masjid Raya Nur Sa’adah Kota Kupang

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Kapolda NTT saat membagikan takjil Masjid Raya Nur Sa’adah, Kupang, Senin (3/4/2023) petang. Foto: istimewa.

FLORESPEDIA.ID-Kapolda NTT Irjen Pol Drs, Johanes Asadoma, membagikan makanan takjil untuk umat Muslim yang berbuka puasa. Pembagian takjil dilakukan di Masjid Raya Nur Sa’adah, Kupang, Senin (3/4/2023) petang.

“Kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan wujud toleransi antara umat beragama, karena di bulan suci ramadhan merupakan momen yang baik untuk kita berbagi dengan sesama. Kita juga harus merawat dan tingkatkan kepedulian terhadap sesama, kasih sayang terhadap sesama dan Toleransi sesama umat beragama,” ungkap Kapolda NTT, usai melakukan pembagian takjil gratis tersebut. 

Pada kesempatan itu, Irjen Johni Asadoma juga mengapresiasi warga yang telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga situasi kamtibmas dibulan puasa tetap kondusif, tidak ada hal-hal yang menonjol yang dapat menganggu situasi kamtibmas. 

“Situasi kondusif ini merupakan partisipasi bukan hanya dari Polri tetapi peran serta masyarakat yang ikut menjaga kamtibmas,” ungkap Kapolda NTT. 

Ia menuturkan, untuk pembagian takjil, telah diatur untuk dibagikan ke masjid-masjid lainnya pula. 

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan ini, Irwasda Polda NTT Kombes Zulkifli, Dirlantas Polda NTT Kombes Rahmat Hakim, Kabid Humas Polda NTT Kombes Aryasandi. 

Kontributor:Alexander Wily

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *