Selidiki Kasus Pemuda yang Terkena Busur Panah, Polres Sikka: Ini Kasus Pertama Kali Terjadi

waktu baca 2 menit
Kasat Reskrim Polres Sikka,  Akp Nyoman Gede Arya Triyadi Putra.

MAUMERE-Satuan Reserse Kriminal Polres Sikka memastikan kasus pembusuran yang menimpa seorang pemuda di Kota Maumere pada Kamis (30/03/2023) malam, baru pertama kali terjadi di wilayah hukum Polres Sikka.

“Ini kasus baru pertama kali terjadi. Modusnya masih kami pelajari,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sikka,  Akp Nyoman Gede Arya Triyadi Putra, Jumat (31/03/2023) malam.

Lanjutnya, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut dan melakukan pengecekan sepanjang TKP untuk menemukan CCTV atau ada petunjuk lain.  Selain itu berkordinasi ke korban mungkin mengenali ciri-ciri pelaku.

Sebelumnya diberitakan media ini, pada Kamis (30/03/2023) pukul 23.30 Wita, bertempat di  depan SMAK Frateran Maumere tepatnya di Jalan Kimang buleng, Kelurahan Kota Uneng, Kota Maumere, telah terjadi kasus pembusuran dengan korban pemuda asal Kota Uneng Maumere.

Awal mula kejadian saat korban Gregorius Frederikus Sadin bersama saksi Marinus Fritoloka melintasi jalur depan SMAK Frateran Maumere dengan berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki SMASH tanpa TNKB datang dari arah Pelabuhan Maumere menuju ke Perumnas.   

Selanjutnya sesampainya di depan Seminari Bunda Segala Bangsa, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor miliknya berpapasan dengan para pelaku  yang tidak dikenali berjumlah -+ 4 orang  mengendarai  motor Honda beat warna Hitam dan Honda Revo tanpa bodi.

Saat berpapasan tanpa adanya permasalahan yang jelas, korban di busur oleh para pelaku yang saat itu berpapasan di depan Seminari BSB. Saat di busur korban tidak menyadari kalau dirinya terkena busur, yang mana korban merasakan adanya hal aneh yang menempel pada perut bagian kanan.

Merasa penasaran, korban menyuruh saksi Marinus Fritoloka untuk mengecek menggunakan senter HP dan melihat adanya busur yang terbuat dari paku berukuran -+ 7 Cm  menempel pada perut bagian kanan korban.

Merasa panik saksi Marianus langsung membawa korban ke RS TC.Hillers Maumere guna mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *