Pelaku Teror Busur Panah Misterius Belum Ditangkap, Warga Kota Maumere Resah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Korban Federikus Sadin (17 tahun) saat dirawat di RSUD Maumere, Jumat (31/3/2023). Foto:istimewa.

MAUMERE-Warga Kota Maumere, Kabupaten Sikka, dikejutkan dengan kejadian kriminal seorang pemuda yang terkena busur panah tepat di bagian perut korban saat melintas di Jalan Kimang Buleng tepatnya di depan SMA Seminari Bunda Segala Bangsa (BSB), Kamis (30/3/2023) malam.

Salah seorang warga Kota Maumere, Agus Rasi kepada media ini, Jumat (31/3/2023) siang mengatakan, dirinya kaget dan resah setelah membaca informasi dan video yang beredar di media sosial dan berbagai grup whatsapp yang menyampaikan informasi terkait ada warga Kota Maumere yang terkena busur panah misterius saat melintasi Jalan Kimang Buleng, Kota Maumere pada Kamis (30/03/2023) malam.

Menurutnya, kejadian kriminal yang dialami korban pemuda warga Kota Uneng ini termasuk kasus kriminal langka yang terjadi di Kota Maumere, Kabupaten Sikka.  Apalagi, kejadian ini terjadi di ruas jalan yang gelap dimana tak ada lampu jalan di lokasi kejadian tersebut.

Lanjutnya, kejadian ini membuat warga makin resah kalau keluar rumah di malam hari karena banyak tempat atau ruas jalan yang tidak ada lampu penerangan jalan.

“Kalau polisi belum menangkap pelaku, warga bisa makin resah kalau keluar di malam hari,” ujar Agus Rasi.

Hal senada disampaikan juga oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Kota Uneng, Kornelis Soge. Dikatakan Kornelis Soge, kejadian ini menimbulkan keresahan bagi warga kota terutama kompleks Seminari BSB karena ini juga lingkungan sekolah.

Menurutnya, kejadian persis di depan kompleks Seminari BSB berdekatan dengan SMA Frateran. Area ini sangat gelap pada malam hari dan praktis tidak tersentuh patroli.

“Kami warga tentu berharap apparat kepolisian segera mengungkap pelaku sesungguhnya sehingga tidak menimbulkan keresahan, saling curiga di tengah masyarakat,” ungkap Kornelis Soge.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *