Koordinasi Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Maumere Sambangi Kesbangpol Nagekeo

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Perwakilan Kantor Imigrasi Maumere saat mendatangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nagekeo pada Jumat (03/03/2023).

MBAY-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dibawah Kanwil Kemenkumham NTT yang dipimpin oleh Marciana Dominika Jone, melakukan kegiatan koordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Nagekeo pada Jumat (03/03/2023).

Kegiatan koordinasi antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dengan Badan Kesbangpol Kab. Nagekeo bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam pengawasan orang asing di Wilayah Kabupaten Nagekeo yang termasuk dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere.

Dalam koordinasi ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere diwakili oleh Hendy Kurnia Darmawan selaku Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian beserta 2 orang petugas bertemu dengan Yohana Kristina Kute selaku Kepala Badan Kesbangpol Kab. Nagekeo beserta jajaran di ruang kerja Badan Kesbangpol Nagekeo.

Adapun tujuan dari koordinasi ini adalah meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dengan Pemerintah Daerah dalam pengawasan orang asing di wilayah.

Badan Kesbangpol Kabupaten Nagekeo yang sudah masuk dalam Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Nagekeo diharapkan dapat memberikan kontribusi terkait data dan informasi tentang keberadaan dan kegiatan orang asing di wilayah.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *