Harga Beras Mahal, DPW Vox Point Sikka Gelar Operasi Pasar Murah

waktu baca 2 menit
Keterangan Foto: Pengurus DPW Vox Point Sikka menyerahkan beras secara simbolis kepada salah satu perwakilan masyarakat Desa Tanaduen, Kamis ( 02/03/2023). Foto: Athy Meaq.

MAUMERE – DPW Vox Populi Institute Indonesia Sikka ( Vox Point Sikka) membangun kerjasama dengan Perum Bulog Cabang Maumere gelar Operasi Pasar Murah.

Ketua DPW Vox Point Sikka, Firmus Raf Martin ditemui di desa Tanaduen, Kecamatan Kangae, kabupaten Sikka, Kamis (2/3/2023) mengatakan operasi pasar murah merupakan kepedulian Vox Point atas kenaikan harga beras di Sikka.

“Ini bentuk kepedulian sebagai orang muda yang tergabung dalam pengurus DPW Vox Poin Sikka agar masyarakat bisa memperoleh beras dengan harga murah,” kata Raff Martin.

Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan lanjut Raf Martin adalah merupakan kerjasama dengan Perum Bulog Cabang Maumere dengan DPW Vox Point Sikka.

Hal itu untuk membantu keluarga yang tidak mampu atau yang kesulitan mengakses lokasi Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Perum Bulog Cabang Maumere.

Lebih lanjut dikatakan Raf Martin Operasi Pasar Murah oleh DPW Vox Point Sikka sudah di distribusikan dibeberapa lokasi yakni di Desa Bera, Kecamatan Mego, desa Wogalirik, Desa Hoder, Desa Pogon ,Desa Watu Boku, Kelurahan Hewuli Kelurahan Wuring serta di Kantor Desa Tanaduen.

Untuk operasi pasar murah di Desa Tanaduen, kata Raf Martin , DPW Vox Point Sikka, menyiapkan beras sebanyak 1,5 ton yang dikemas dalam karung 15 kilogram yang dijual dengan harga Rp. 9.950 per kilogram.

Dikatakannya dalam membantu masyarakat Vox Point telah mendistribusikan beras murah sebanyak 50 ton

Kepala Desa Tanaduen, Jon Aritos dalam sambutannya mengapresiasi atas kepedulian Vox Point Sikka.

“Sebagai pemerintah Desa Tanaduen kami apresiasi atas usaha yang telah dilakukan oleh teman-teman Vox Point dan terimakasih atas terselenggaranya operasi pasar murah di Desa Tanaduen,” kata Kepala Desa Tanaduen.

Adapun turut hadir dalam kegiatan ini Wakil ketua 1,Higinius Wilbrot, Wakil Ketua 2 Pengembangan Sumber Daya Manusia & Ekonomi Umat, Pemberdayaan Perempuan & Anak dan Kepemudaan, Seni & Olahraga, Petrus P. Nenang, Direktur Advokasi Pembangunan Desa, Adrianus Nong Sandri .

Kontributor : Athy Meaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *