DPC Demokrat Sikka Ikut Nobar Anies Baswedan Temui AHY dan Hadiri Dialog Gagasan Partai Demokrat

waktu baca 3 menit
Keterangan foto: Ketua DPC Demokrat Sikka, Yunus Noce Fernandez bersama jajaran DPC dan kader Demokrat Sikka saat nonton bareng live straming terkait kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan yang menemui Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023). Foto: Mario WP Sina.

MAUMERE-Puluhan kader Partai Demokrat pada Kamis (2/3/2023) pagi mengikuti kegiatan Nonton Bareng (Nobar) melalui live straming terkait kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan yang menemui Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat.

Untuk diketahui, bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anis Rasyid Baswedan menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat dan mengikuti rapat terbatas dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat bersama AHY dan juga para pengurus Partai Demokrat.

Usai pertemuan itu, digelar pula Dialog Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan dengan menghadirkan AHY dan Anis Baswedan serta para jurnalis.

Pantauan media ini, tampak puluhan kader Partai Demokrat berkumpul di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sikka di Nara, Desa Lepolima, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Usai nonton bareng, Ketua DPC Demokrat Sikka, Yunus Noce Fernandez menggelar rapat bersama jajaran DPC dan kader Partai Demokrat Sikka. Pada kesempatan itu, Noce, demikian ia disapa mengatakan, kegiatan nonton bareng yang digelar hari ini merupakan instruksi dari DPP Partai Demokrat, dimana bakal calon presiden Anis Baswedan mengunjungi Partai Demokrat dengan dialog gagasan tentang perubahan dan kebaikan.

Ia menuturkan, dialog tersebut tentunya telah diikuti oleh seluruh kader dan bisa mengetahui apa saja gagasan tentang perubahan dan kebaikan dan ajakan untuk bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dengan memilih kandidat kita ke depan.

Keterangan foto: Jajaran DPC Demokrat Sikka saat nonton bareng live straming terkait kedatangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Rasyid Baswedan yang menemui Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023). Foto: Mario WP Sina.

“Hari ini tujuan semakin jelas bahwa arah perubahan, perbaikan dan koalisi PKS, Demokrat dan NasDem itu semakin jelas. Karena Majelis Tinggi Sudah menentukan tadi malam. Itu berarti paket kita akan punya pilihan ke Demokrat. Kalau kita mengikuti pertanyaan wartawan kepada Surya Paloh saat berkunjung ke DPP Demokrat, terkait siapakah yang pantas medampingi Anies? Jawabanya, disamping saya itu yang pantas. Itu berarti kita sama-sama tahu walaupun ini bahasa politik, tetapi kita menunggu, apakah Koalisi Perubahan ini kapan bisa dideklarasikan ,” ujarnya.

Untuk itu, selaku ketua, Yunus Noce meminta doa dan dukungan dari semua kader Partai Demokrat agar apa yang menjadi tujuan petinggi kita di Partai Demokrat bersama 2 partai koalisi, apakah tetap Ketum AHY menjadi pilihan bagi Anies Baswedan.

“Hasil survey kita tingkat pimpinan, AHY ini rangking ketiga diantara para pimpinan partai. Sehingga, kita masih bersyukur bahwa elektabilitas Partai Demokrat masih diatas. Ini perlu kerja keras kita semua untuk Bersatu hati memenangkan Partai Demokrat,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kader Partai Demokrat dan para bakal caleg untuk harus selalu turun menemui masyarakat dan mensosialisasikan program-program yang pernah dibuat Partai Demokrat di zaman kepemimpinan 10 tahun Presiden SBY.

Pantuan media ini, nonton bareng ini dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Sikka, Yunus Noce Fernandez, Sekretaris DPC Demokrat Sikka, Octavianus Aryo Adithyo, jajaran pengurus dan bakal caleg kabupaten Partai Demokrat Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *