Imigrasi Maumere Gelar Pelayanan Eazy Passport Bagi Calon Jemaah Haji di Ende

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Petugas Kantor Imigrasi Maumere tengah melayani pengurusan passport calon Jemaah Haji bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende Senin (27/2/2023).

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere melaksanakan kegiatan pelayanan Eazy Passport terhadap masyarakat calon Jemaah Haji/Umroh bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende Senin (27/2/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Lalintalkim beserta dua orang staf Lalintalkim.

Pelaksanaan Eazy Paspor ini berdasarkan permohonan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ende setelah terkumpul beberapa orang yang menginginkan pelayanan ditempat dan hanya melayani pemberian permohonan paspor baru dan penggantian karena habis masa berlaku dan halaman penuh.

Tujuan kegiatan tersebut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta membantu masyarakat untuk mengurus paspor secara kolektif.

Setelah dilakukan biometrik, paspor bisa diambil dalam waktu tiga hari setelah pembayaran dan pengambilannya bisa diwakilkan dengan membawa surat kuasa atau surat perintah dari pemberi kuasa atau pimpinan.

Pada kegiatan tersebut total permohonan berjumlah 44 orang. Dalam pelaksanaan baik Petugas maupun pemohon tetap memperhatikan protokol kesehatan utk mencegah covid-19.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *