Koordinasi Stiker VOA, Imigrasi Maumere ke BRI Cabang Maumere

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad saat bertemu perwakilan Bank BRI. Foto:istimewa.

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere melaksanakan kegiatan koordinasi ke Bank BRI Cabang Maumere, terkait persiapan konter dan pemberian voucher VOA di TPI Lauren Say Maumere.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, pada Rabu (22/2/2023).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari konsultasi Imigrasi Maumere terkait perangkat BCM Laut ke Direktorat Jenderal Imigrasi, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, khususnya dalam hal pemeriksaan kedatangan dan keberangkatan kapal pada TPI laut Lauren Say Maumere.

“Imigrasi Maumere merupakan salah satu TPI pemberian fasilitas Visa On Arrival (VOA). Untuk itu kami berkoordinasi dengan Bank BRI Cabang Maumere sebagai langkah persiapan pemberian voucher VOA tersebut”, jelas Eko.

Ia menuturkan, Bank BRI Cabang Maumere dapat mengajukannya kepada Bank BRI pusat, apabila belum ada voucher VOA tersebut.

Kegiatan koordinasi ke Bank BRI Cabang Maumere, terkait persiapan konter dan pemberian voucher VOA di TPI Lauren Say Maumere berjalan tertib dan lancar, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *