NasDem Sikka Berbagai Kasih dengan Warga Panti Jompo Padu Wau

waktu baca 2 menit
Keterangan foto : Tenaga Ahli Dapil Anggota DPR RI, Rinto Baptista menyerahkan bantuan kepada Lansia di Panti Jompo Padu Wau Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka, Rabu (15/2/2023).

MAUMERE – Gerakan perubahan Partai Nasional Demokrat (NasDem) tidak semata pada sektor ekonomi, pertanian, nelayan dan pelestarian lingkungan.

Juga di bidang sosial, termasuk berbagi kasih dengan sesama saudara di Panti Jompo Padu Wau di Desa Watumilok Kecamatan Kangae Kabupaten Sikka, NTT.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi DPD NasDem Sikka Yohanes A Lioduden kepada media ini, Rabu (15/2) siang.

“Partai NasDem dalam momentum Hari Valentine berbagi kasih bersama puluhan orang tua di Panti Jompo Padu Wau,” kata Yohanes A. Lioduden.

Ia menjelaskan bahwa kepedulian Partai NasDem dalam hal berbagai kasih dengan sesama adalah bentuk kebersamaan dalam semangat perubahan.

Selain berbagai kasih bersama warga Panti Jompo Padu Wau, juga berdiskusi banyak hal yang diperlukan seperti fasilitas penunjang dan anggaran.

Dari hasil diskusi itu lanjutnya, Partai NasDem melalui kadernya yang di legislatif akan memperjuangkan secara berjenjang mulai dari Kabupaten, provinsi hingga ke pusat.

“Kami juga mendengarkan banyak hal dari manajemen pengelola, dan itu kami akan perjuangkan secara berjenjang melalui kader NasDem yang ada di parlemen,” ujarnya.

Hal yang sama disampaikan, Rinto Baptista, Tenaga Ahli Dapil Anggota DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat, bahwa NasDem sudah banyak hal yang diperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Terutama disektor pertanian, kelautan dan perikanan, pelestarian lingkungan hidup, peternakan bahkan pemberdayaan masyarakat agar mandiri secara ekonomi.

“Selaku anggota DPR RI Ibu Julie Sutrisno Laiskodat, sudah banyak hal yang diperjuangkan, baik melalui dana aspirasi ataupun melalui jalur lainnya,” kata Rinto Baptista.

Bantuan berbagi kasih Julie Sutrisno Laiskodat bagi para Jompo di Panti Jompo Padu Wau lanjut Rinto, adalah hal -hal yang berkaitan dengan kebutuhan orang tua.

“Bantuan tali kasih dari Ibu Julie Sutrino Laiskodat, semuanya dalam bentuk barang yang berkaitan dengan kebutuhan lansia,” tambahnya.

Hadir dalam berbagai kasih di Panti Jompo Padu Wau adalah, Tenaga Ahli Dapil Anggota DPR RI, Rinto Baptista, Pengurus DPD NasDem Sikka Yohanes A Lioduden, Maria Magdalena Triwinarsih, Erasmus Godfridus dan Silmeta Donata.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *