Tingkatkan Sinergitas, Imigrasi Maumere Bersama Forkopimda Laksanakan Olahraga Bersama

waktu baca 2 menit
Pose bersama jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Sikka, usai olahraga bersama, Sabtu (11/2/2023) pagi. Foto: istimewa.

MAUMERE – Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sikka melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Lanal Maumere, pada Sabtu (11/2/2023).

Momen olahraga itu juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sikka Fransiskus Roberto Diogo, dengan tujuan meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini yakni olahraga santai, kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pemkab dan Unsur Forkopimda di Kabupaten Sikka”, ujar Fransiskus.

“Terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir pada kegiatan olahraga santai, mudah-mudahan ini menandakan keakraban dan kekompakan antara Pemkab Sikka dan Forkopimda”, tambahnya.

Selain untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga, serta menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi, sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Sikka, Covid-19 belum sepenuhnya hilang dan kita semua harus tetap waspada, tentunya sangat diperlukan kondisi tubuh yang prima dan imunitas tubuh yang tinggi dalam menangkal penyebaran virus Covid-19.

“Berolahraga ini tentu bukan hanya di masa pandemi saja harus dilaksanakan, namun sekarang juga harus terus ditingkatkan imun tubuh kita dengan berolahraga, kedepannya kita dapat laksanakan dengan rutin”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *