Kunjungi SMAK Frateran, Imigrasi Maumere Kembali Gelar ” Imigrasi Goes To School”

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Marselinus Ma saat bersama siswa SMAK Frateran pada kegiatan “Goes To School ke SMAK Frateran Maumere pada Jumat (3/2).

Maumere – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kembali melaksanakan giat “Goes To School, ke SMAK Frateran Maumere pada Jumat (3/2).

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini yakni Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Marselinus Ma.

Adapun beberapa hal yang dibahas yaitu tentang Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi (Poltekim), serta informasi keimigrasian tentang layanan paspor secara umum.

“Kegiatan Imigrasi Goes To School ini dilaksanakan sebagai sarana penyebaran informasi keimigrasian, serta edukasi tentang sekolah kedinasan POLTEKIM kepada anak-anak SMAK Frateran Maumere”, jelas Marsel.

Kegiatan “Imigrasi Goes to School” kali ini, dihadiri siswa dan siswi SMAK Frateran Maumere.

Pemaparan tentang sekolah kedinasan POLTEKIM, diikuti dengan sangat antusias oleh para siswa, mulai dari pemaparan tentang profil POLTEKIM, hingga persyaratan dan tata cara pendaftaran untuk masuk sekolah kedinasan tersebut. Saat ini Politeknik Imigrasi memiliki 4 (empat) Program Studi, yaitu Program Studi Hukum Keimigrasian, Administrasi Keimigrasian, Manajemen Teknologi Keimigrasian, dan satu Program Studi Diploma III Keimigrasian.

Kegiatan yang diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama, berlangsung lancar, tentunya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *