Imigrasi Maumere Validasi Keabsahan Perusahaan Travel di Bali

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Tim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere saat mendatangi Kantor PT. Mandiri Anugrah Sejati Sujana, Kamis (2/2/2023).

Memastikan keabsahan dokumen terkait salah satu perusahaan travel yaitu PT. Mandiri Anugrah Sejati, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere yang dipimpin oleh Kepala Sub Seksi Izin Tinggal Keimigrasian Maria P. Wondo, melaksanakan validasi ke alamat perusahaan tersebut di Provinsi Bali, pada Kamis (2/2/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya pemalsuan dokumen, maupun adanya perusahaan fiktif yang dapat berpotensi merugikan negara.

Tim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, diterima langsung oleh Direktur PT. Mandiri Anugrah Sejati Sujana. Dalam pertemuan terkait validasi tersebut, tidak ditemukan adanya perbedaan data maupun indikasi apapun terkait potensi pemalsuan.

Alamat lokasi dilapangan sudah sesuai dengan yang tertera pada akta perusahaan, serta NIB Perusahaan dan Izin Usaha milik PT. Mandiri Anugrah Sejati Travel, juga telah sesuai dengan dokumen yang dilampirkan.

“Kami validasi langsung ke Alamat PT. Mandiri Anugrah Sejati Travel dilapangan, hasilnya sudah sesuai dengan yang tertera pada akta perusahaan, serta NIB Perusahaan dan Izin Usahanya juga telah sesuai dengan dokumen yang dilampirkan”, pungkas Maria.

Kegiatan validasi dokumen terkait salah satu perusahaan travel, yaitu PT. Mandiri Anugrah Sejati di Bali berjalan tertib dan lancar, tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Artikel story kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *