Camat Tanawawo, Sikka, Ajak Masyarakat Rajin ke Posyandu

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Camat Tana Wawo John Oriwis NS saat hadir pada kegiatan Operasi Timbang di Posyandu Lambalena, Desa Renggarasi, Rabu (01/02/2023) pagi. Foto:istimewa.

Camat Tana Wawo John Oriwis NS mengajak masyarakat terutama ibu hamil dan anak anak untuk rajin ke Posyandu dan fasilitas kesehatan lainnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin dan baik.

Demikian hal ini disampaikan John Oriwis saat membuka kegiatan Operasi Timbang di Posyandu Lambalena, Desa Renggarasi Kecamatan Tana Wawo, Rabu (01/02/2023) pagi.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Bidang Pengelola Opini dan Aspirasi Publik pada Dinas Kominfo Kabupaten Sikka ini menjelaskan, bahwa dengan rajin ke Posyandu, ibu hamil dan anak akan menerima pelayanan kesehatan secara baik sehingga mendapatkan pelayanan kesehatan lanjutan. Antara lain pencegahan dan penanganan lanjutan anak Stunting sejak dini.

“Hal ini penting, agar kedepan terlahir generasi generasi penerus Tana Wawo yang sehat dan cerdas. Ikuti segala arahan dan himbuan serta program kegiatan di sektor kesehatan secara baik” demikian Mantan ASN yang mengabdi 10 tahun pada Bagian Humas Protokol Setda Kabupaten Sikka ini.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk melakukan gerakan 4 M Plus di musim peghujan saat ini, mengingat kasus DBD di Kabupaten Sikka kian meningkat.

Usai membuka kegiatan, Camat Tana Wawo memberikan vitamin kepada salah satu perwakilan anak yang hadir. Dan mengikuti jalannya pelayanan kesehatan pada anak.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasie Kesos Kecamatan Tana Wawo, Yandri, Kasie Pem Kecamatana Tana Wawo Henny, Ketua BPD Renggarasi Yan, PL KB Tana Wawo Filia dan Kasie Pem Desa Renggarasi serta Nakes Puskesmas Wolo Feo, Ibu Ibu Kader, orang tua dan anak Posyandu Lambalena.

Selain Posyandu Lambalena, pelayanan juga berlangsung di 10 desa se Kecamatan Tana Wawo dan telah dijadwalkan pihak Puskesmas Wolo Feo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *