Imigrasi Maumere Rayakan Natal Oikumene Secara Virtual

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Para pegawai Kantor Imigrasi Maumere tengah Perayaan Natal Oikumene, yang diselenggarakan oleh Kemenkumham secara virtual, bertempat di Aula Imigrasi Maumere, Sabtu (23/1/2023).

MAUMERE-Mengawali tahun 2023 ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere turut mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal Oikumene, yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia secara virtual, bertempat di Aula Imigrasi Maumere, Sabtu (23/1/2023).

Kementerian Hukum dan HAM melaksanakan kegiatan tersebut di Ballroom Hotel Sultan Jakarta pukul 16.00 WIB, yang dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly dan ketua Oikumene Kemenkumham RI Reinhard Silitonga.

Tema yang diusung dalam ibadah dan perayaan Natal kali ini ialah “Maka Pulanglah Mereka ke Negeri nya Melalui Jalan Lain”.

Pendeta Jimmy Lumintang dalam khotbahnya menyampaikan, Natal harus menjadi spirit dan kontribusi positif umat untuk mengokohkan nilai-nilai kebangsaan serta nilai dasar ASN BerAKHLAK dan tata nilai PASTI.

“Kita harus bergandengan tangan bersama, dalam menapaki masa depan bangsa ini dengan penuh optimistis, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan”, tegas Jimmy.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Imigrasi Maumere Theresia Avila Inadai menyampaikan, ibadah dan perayaan Natal kali ini, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan jalinan kasih dan mempererat rasa persaudaraan.

“Rasa syukur saya panjatkan atas kebersamaan yang terjalin selama ini, semoga ke depan akan semakin jauh lebih meningkat, dan berdampak positif terhadap kinerja di tahun 2023”, ujar Theresia.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *