Komisi II DPRD Lembata Puji Kontraktor Lokal yang Kerja Jalan di Kedang

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Komisi II DPRD Kabupaten Lembata memeriksa proyek jalan yang dikerjakan kontraktor di Kedang. Foto: Teddi L.

LEMBATA-Komisi II DPRD Kabupaten Lembata memuji kontraktor lokal yang mengerjakan paket pekerjaan ruas jalan dari Desa Aramengi-Wowong di Kecamatan Buyasuri sewaktu memonitoring proyek disana pada Rabu (18/1/2023).

Paket pekerjaan untuk ruas jalan itu dikerjakan oleh CV Evelin menggunakan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2022 dengan produk akhir aspal buras.

Abu Bakar Sulang, anggota DPRD Komisi II Kabupaten Lembata memberi apresiasi kepada kontraktor lokal itu karena proyek yang dikerjakan itu dinilai cukup baik dan sesuai harapan masyarakat.

Selain kontraktor, politisi partai Golkar Lembata ini juga berterima kasih kepada PPK dan Konsultan Pengawas yang sudah maksimal bekerja di lapangan.

“Pekerjaan cukup baik, meski ini kontraktor lokal, kita harap kualitas dan mutu menjadi prioritas supaya masyarakat puas,” ungkap Abu Sulang.

Tidak hanya itu, kontraktor CV Evelin ini juga sedang menyelesaikan paket proyek pada ruas jalan berbeda dari Aramengi menuju Wowong menggunakan DAU tahun 2022.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lembata Piter Bala Wukak, meminta kontraktor lokal untuk tetap mempertahankan kualitas ketika dipercayakan pemerintah mengerjakan proyek infrastruktur.

Alo Panang, PPK dari proyek tersebut juga mengaku bahwa, ruas jalan yang dikerjakan oleh CV Evelin itu berkualitas.

Komisi II DPRD Lembata sendiri sungguh-sungguh proyek jalan dari dana PEN tahun 2022, karena dana tersebut merupakan dana pinjaman.

Segmen jalan Aramengi-Wowomg merupakan ruas yang cukup strategis di wilayah itu karena membuka akses ke wilayah subur di kawasan Kedang, Kecamatan Omesuri dan Buyasuri. Jalan ini tentu memudahkan petani memobilisasi komoditi ke pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *