Rayakan HBI ke-73, Imigrasi Maumere Gandeng PMI Gelar Donor Darah

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Pelaksanaan aksi donor darah yang berlansung di Kantor Imigrasi Maumere, Rabu (18/1/2023). Foto:istimewa.

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sikka, menggelar aksi donor darah bertempat di Aula Kantor Imigrasi maumere, pada hari Rabu (18/1).

Kegiatan yang diikuti oleh pegawai dari Imigrasi Maumere dan Rutan Maumere tersebut, merupakan salah satu acara dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73.

Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Peleson Marcus, menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas partisipasi para pegawai Imigrasi Kelas II TPI Maumere, serta partisipan lain yang berasal dari Rutan Maumere dan PPNPN.

“Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Kabupaten Sikka, sebagaimana semboyan di acara ini, yaitu Satu kantong darah menolong satu nyawa“, jelas Peleson.

“Acara donor darah ini juga menjadi cerminan sinergitas antara Imigrasi Maumere dan Rutan Maumere, dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas”, tambahnya.

Lebih lanjut, Peleson mengatakan bahwa acara donor darah ini akan diadakan setiap tahunnya di Kantor Imigrasi kelas II Maumere, sebagai wujud kepedulian Imigrasi Maumere kepada masyarakat kabupaten Sikka, serta demi terwujudnya Imigrasi Baru untuk Indonesia yang semakin maju.

Untuk diketahui, protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam bhakti sosial donor darah kali ini, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Sikka.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *