Kepala Kantor Imigrasi Maumere Ikuti Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Hotel Neo Eltari Kupang, Senin (16/1/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere Eko Julianto Rachmad, turut menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program / Kegiatan, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Hotel Neo Eltari Kupang pada Senin (16/1/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D. Jone, serta diikuti seluruh jajaran di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana D. Jone dalam sambutannya menyampaikan, terkait penandatanganan Perjanjian Kinerja ini agar tidak hanya dilaksanakan secara seremonial saja, tetapi menjadi momentum utama dalam perencanaan yang berkorelasi terhadap pencapaian target kinerja di tahun 2023.

Keterangan foto: Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program/Kegiatan, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 dan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat Wilayah Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Hotel Neo Eltari Kupang, Senin (16/1/2023).

“Perjanjian Kinerja ini merupakan komitmen dalam mencapai target dari setiap pelaksanaan tugas dan fungsi, karena itulah segera lakukan perencanaan yang baik, serta pelaksanaan kegiatan yang dapat dipertanggungjawabkan”, tegas Marciana.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi Pedoman Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP).

LKIP sendiri merupakan bentuk akuntabilitas dari pelaksanaan tugas dan fungsi, yang dipercayakan kepada instansi pemerintah atas penggunaan anggaran dalam rangka mencapai tujuan-tujuan strategis.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program/Kegiatan, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 berjalan tertib dan lancar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

Artikel story ini kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *