Sambut HBI ke-73 Imigrasi Maumere Gelar Layanan Paspor Simpatik

waktu baca 1 menit
Keterangan foto:Layanan Paspor Simpatik yang digelar Kantor Imigrasi Maumere, Sabtu (14/1/2023).

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere kembali menggelar Layanan Paspor Simpatik, yaitu pelayanan permohonan paspor di Hari Sabtu dan Minggu, dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 73, pada hari Sabtu (14/1) dan Minggu (15/1).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Lalintalkim Marselinus Ma, dengan menerapkan kuota walk in sejumlah 10 orang pemohon.

Kegiatan tersebut Berdasarkan Surat Ketua Panitia Hari Bhakti Imigrasi Nomor IMI.7.UM.01.01- 092 Tanggal 06 Januari 2023, dimana Layanan Paspor Simpatik dan Layanan Eazy Passport, merupakan wujud komitmen Imigrasi Maumere dalam mengimplementasikan semangat PASTI, serta pelayanan prima kepada masyarakat.

“Paspor Simpatik hari ini merupakan wujud komitmen Imigrasi Maumere dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, adapun jumlah pemohon yaitu permohonan baru sebanyak 3 (tiga) orang dan pengambilan paspor sebanyak 1 (satu) orang”, jelas Marsel.

Pelaksanaan Layanan Paspor Simpatik berjalan lancar, tertib dan aman, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, serta sesuai SOP yang berlaku.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *