Imigrasi Maumere Gelar Rapat Rencana Penyerapan Anggaran di Awal Tahun

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Rapat perdana tahun 2023 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad, Senin (9/1/2023).

MAUMERE-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere mengawali perjalanan tahun 2023 dengan menggelar rapat perdana, yang dipimpin langsung Kepala Kantor Imigrasi Maumere Eko Julianto Rachmad.

Rapat perdana yang dilaksanakan Senin (9/1/2023), dihadiri oleh seluruh pejabat struktural, bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dalam sambutannya mengatakan, Rapat Rencana Penyerapan Anggaran tahun 2023 ini akan membahas mengenai, pelaksanaan setiap rancangan kegiatan yang telah dibuat masing-masing seksi, untuk dilakukan dengan sebaik mungkin agar anggaran yang ada, dapat terserap dengan baik dan maksimal.

Tujuannya adalah agar target sasaran penyerapan anggaran dapat tercapai, termasuk mengenai pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan di sepanjang tahun 2023.

“Saya ingin menyampaikan selamat memasuki Tahun Baru 2023, serta mengapresiasi kinerja para pegawai selama tahun 2022 dan mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas di Tahun 2023 ini”, jelas Eko.

Lanjutnya, Rapat Rencana Penyerapan Anggaran tahun 2023 ini akan membahas mengenai, pelaksanaan setiap rancangan kegiatan yang telah dibuat masing-masing seksi, untuk dilakukan dengan sebaik mungkin, agar anggaran yang ada dapat terserap dengan baik dan maksimal.

Diakhir rapat juga dilakukan pembahasan mengenai rencana renovasi kantor yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2023, termasuk didalamnya pembahasan mengenai rancangan, persiapan, serta pelaksanaan renovasi area-area kantor, agar pelayanan keimigrasian terhadap masyarakat semakin optimal.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *