Lantik Pejabat Pratama, Administrator dan Pengawas, Bupati Sikka: Ini Penyegaran Jabatan

waktu baca 1 menit
Keterangan foto: Bupati Sikka mengukuhkan dan melantik puluhan puluhan pejabat ASN, Kamis ( 5/1/2023) Foto: Athy Meaq.

MAUMERE – Bupati Sikka mengukuhkan puluhan pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Sikka, Kamis (5/1).

Pengukuhan ASN Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Dinas Perdagangan, Perindustrian Dan Koperasi, UKM Kabupaten Sikka itu berlangsung di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Sikka.

Bupati Sikka dalam arahannya mengatakan pengukuhan itu merupakan bagian dari penyegaran jabatan guna percepatan program pembangunan di wilayah Kabupaten Sikka.

Bupati Sikka berpesan kepada sejumlah pejabat yang dikukuhkan, agar dalam mengemban tugas sepenuh hati serta berkomitmen melayani masyarakat.

Bupati Sikka meminta pejabat yang dikukuhkan agar memahami sistem informasi pemerintahan serta Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) sesuai instruksi pemerintah pusat.

Bupati Sikka selain meminta pejabat yang dikukuhkan itu memahami aturan sebagai pedoman kerja, agar dapat meningkatkan kinerja kerja.

“Kita harus mampu membangun masyarakat madani, atau civilized society,” kata Bupati Sikka.

Menurutnya civilized society adalah suatu peradaban dalam membangun masyarakat, bekerja serta memaknai kehidupan.

Bupati Sikka berharap, melalui penyegaran agar menambah semangat baru dan kerja keras para ASN dalam jabatannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Kontributor : Athy Meaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *