Imigrasi Maumere Ikuti Apel Awal Tahun Secara Virtual

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Jajaran pegawai Kantor Imigrasi Maumere mengikuti apel awal tahun secara virtual, Rabu (4/1/2023). Foto:istimewa.

MAUMERE-Mengawali tahun 2023, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly, mengajak ASN Kemenkumham RI di seluruh Indonesia, untuk melaksanakan Apel Awal tahun 2023 secara Virtual.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere berdasarkan surat Sekretaris Jenderal Nomor : SEK-UM.04.01-561 tentang Pedoman Apel Awal Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM tanggal 29 Desember 2022, turut berpartisipasi mengikuti Apel tersebut pada Hari Rabu (4/1), bertempat di Aula Kantor Imigrasi Maumere.

Dalam amanatnya, Menkumham Yasonna Laoly mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas torehan prestasi selama tahun 2022.

Pada kesempatan itu, Menkumham Yasonna jugs sekaligus menetapkan resolusi tahun 2023 yaitu, “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara Cepat, Tepat, Ikhlas, dan Hasilnya Akuntabel sehingga dapat Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Keterangan foto:Jajaran pegawai Kantor Imigrasi Maumere mengikuti apel awal tahun secara virtual, Rabu (4/1/2023). Foto:istimewa.

Ia mengharapkan, seluruh jajaran Kemenkumham baik itu di Kantor Wilayah maupun UPT, mampu mengimplementasikan resolusi tersebut.

“Juga mampu menyelesaikan tugas-tugas secara tuntas dan berkualitas, tidak berbelit, memiliki kepastian waktu, tidak ada penyimpangan, serta hasilnya dapat dipertanggungjawabkan dan pada akhirnya dapat menjadi prestasi kerja bagi Kementerian Hukum dan Ham,” tegas Yasonna.

Mengakhiri sambutannya Yasonna H. Laoly juga meminta seluruh ASN Kemenkumham untuk memiliki “sense of belonging” dan “sense of crisis” dalam melaksanakan amanah tugas dan pengabdian di Kemenkumham, sehingga produktivitas kinerja dan target kinerja dapat tercapai melalui integritas, serta tanggung jawab moral yang dimiliki.

Artikel story ini kerja sama Kantor Imigrasi Maumere dan Florespedia.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *