Dosen dan Staf Kampus yang Digerebek Selingkuh di Hotel di Sikka, Dapat Surat Panggilan

waktu baca 2 menit
Ilustrasi kepergok selingkuh. [Shutterstock]

MAUMERE-Pihak Universitas Nusa Nipa (Unipa) Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, terus mendalami kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum dosen berinisial M dan salah seorang pegawai kampus, P.

Y istri sah dari M mengaku telah mendapat surat panggilan dari pihak Universitas Nusa Nipa Indonesia , Rabu (7/12/2022). Surat panggilan itu ditujukan untuk suaminya.

“Kemarin saya ke kampus untuk mengambil surat panggilan untuk suami. Ada juga ibu dari perempuan P, yang datang mengambil surat untuk anaknya,” ujar Y saat dihubungi media ini, Kamis (8/12/2022) pagi.

Y mengatakan, dalam surat panggan itu, pihak universitas meminta M dan P untuk menghadap. Hanya saja, lanjutnya, saat ini P sedang perjalanan dinas kampus di Kupang.

Y juga mengatakan, surat panggilan menghadap kepada suaminya itu untuk menghadap pada Kamis (8/12/2022).

Terpisah, Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia, Dr.Angelinus Vincentius, M.S.i berjanji akan segera menginformasikan perkembangan penangan kasus tersebut.

“Segera kami infokan,” ujar Rektor Angelinus singkat melalui layanan pesan whatsapp kepada media.

Kendati demikian, Angelinus menegaskan, jika keduanya terbukti melakukan hal tersebut, maka akan mendapat sanksi tegas.

Sebelumnya diberitakan media ini, seorang oknum dosen dan pegawai Bagian Akademik pada salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, berinisial M dan berinisial P digerebek saat sedang asyik berselingkuh di kamar salah satu hotel di Jalan Lingkar Luar Kota Maumere, Sabtu (3/12/2022) sore.

Penggebrekan ini dilakukan oleh tunangan dari pegawai kampus berinisial P yang menjadi selingkuhan dari oknum dosen inisial M tersebut.

Pasca penggerebekan ini, Y istri dari M kemudian melaporkan kasus dugaan perselingkungan yang dilakukan suaminya ke kampus itu, Senin (5/12/2022).

Y mengadu, lantaran kecewa dengan tindakan sang suami yang telah melukai harkat dan martabat keluarga.

Apalagi, M berselingkuh dengan P yang tak lain adalah bawahannya sendiri.

Y mengaku kaget setelah mendapat kabar bahwa sang suami digerebek oleh tunangan selingkuhannya berinisial A di sebuah hotel yang berlokasi di Jalan Lingkar Luar Maumere, Sabtu (3/12/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *