Polres Kupang Kota Raih Penghargaan Polres Paling inovatif

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto saat menerima penghargaan sebagai Polres Paling inovatif.

KUPANG-Kepolisian Polres Kupang Kota meraih penghargaan “Polres paling inovatif dalam malam Anugerah Pos Kupang Awards 2022.

Penghargaan yang diterima Polres Kupang Kota dalam Anugrah Pos Kupang Awards 2022 yang berlangsung di Hotel Aston Kupang, Senin (5/11/2022).

Kapolres Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto saat menerima penghargaan,mengatakan bahwa dalam pembangunan tentunya tidak akan berjalan tanpa adanya situasi yang aman. 

Selain itu keamanan di daerah adalah menjadi tugas polisi, sehingga kami sangat komitmen dalam rangka membangun kinerja yang lebih baik. 

“Untuk itu kita selalu melakukan inovasi dan terobosan-terobosan, sehingga Polres Kupang Kota akan mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan publik yang terbaik,” ujarnya.

Lanjut Kapolres Rishian, ia juga memberikan ucapkan selamat ulang tahun kepada Pos Kupang yang saat ini berusia 30 tahun semoga menjadi media mainstream yang selalu memberitakan sumber informasi dan edukasi kepada masyarakat.

 “Selamat dan sukses selalu bagi Pos kupang,” jelasnya.

Adapun pemberian penghargaan dari Pos Kupang, diberikan kepada Pemprov NTT terkait Kebinamargaan Penyelenggara Jalan. 

Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur menerima penghargaan Percepatan Transformasi Pendidikan.

Kemudian Kabupaten TTS yang menerapkan tabungan bambu mendapatkan penghargaan Optimalisasi Penerimaan Pajak Melalui Kearifan Lokal,  PT Jasa Raharja Cabang Kupang juga mendapatkan penghargaan Pemberian Santunan Kecelakaan Tercepat dan Kabupaten Belu mendapatkan penghargaan Pemberi Pengobatan Gratis.

Selanjutnya Penghargaan Digitalisasi Desa diberikan kepada Kabupaten Flores Timur. Sementara Pelaksanaan Program TJPS Paling Masif diraih Kabupaten Sumba Barat Daya. 

“Kemudian Penggerak Literasi dan Inklusi Keuangan Terbaik di NTT diberikan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Sementara Penghargaan Penataan Ruang Publik Paling Masif diraih oleh Pemerintah Kota Kupang.

Kontributor: Alexander Wily.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *