250 Riders Meriahkan Event Komodo Trail Adventures, Sambut HUT ke-13 Brigif 21

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Pelaksanaan event Komodo Trail Adventures Special Edition.

KUPANG-Sebanyak 250 riders motor trail di eilayah NTT mengikuti event Komodo Trail Adventures yang digelar Brigif 21/Komodo, pada Minggu (5/12) pagi. 

Kegiatan Event Komodo Trail Adventures Spesial Edition dalam rangka memeriahkan HUT ke 13, Brigade Infanteri (Brigif) 21/Komodo.

Event yang digelar ini mendapat animo yang yang luar biasa dari pecinta motor trail di seluruh Wilayah NTT.

Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf, Samsul Huda, mengatakan, selamat datang kepada semuanya peserta trabas yang hadir dari berbagai daerah di Wilayah NTT untuk memeriahkan event Komodo Trail. 

Kegiatan trabas yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati HUT ke-13 Brigif 21/Komodo. Sehingga Kegiatan yang digelar ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua. 

“Dampak Positif salah satunya untuk menjalin silaturahmi dengan semua pihak, baik TNI- POLRI dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.'” ujar Danbrigif. 

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah dapat hadir dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Mako Brigif 21/Komodo.

Untuk rutenya dimulai dari pintu masuk Brigif 21/Komodo lalu melewati rute yang mengelilingi Mako Brigif 21/ Komodo di Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang.

Turut hadir dalam event ini, Kapolres Belu, Kapolres Kupang, Danyon Marharlan serta para pimpinan TNI-Polri lainnya.

“Pelaksanaan trabas kali ini menyajikan rute yang baru dengan adanya rute Enduro, Grasstrack dengan diakhiri titik tantangan berupa menaklukkan tanjakan berhadiah,” jelasnya.

Pantauan media ini, antusiasme para peserta terpancar selama kegiatan dilaksanakan dan di akhiri kegiatan dengan pembagian doorprize kepada peserta. 

Kontributor:Alexander Willy. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *